MISA SYUKUR 64 TAHUN SMPK SANTA MARIA II

Tepat pada tanggal 1 Agustus 2016 SMPK Santa Maria II telah berusia 64 tahun. Sebagai ungkapan syukur banyak sudah berbagai kegiatan yang mengawali perayaan 64 tahun sekolah yang berada di jalan Panderman 7A tersebut. Misa syukur dipersembahkan oleh Romo Emil, O,Carm dimulai pukul 16.30 WIB dengan menghadirkan semua orangtua/wali siswa, para undangan, seluruh siswa, bapak/ibu guru- karyawan .

Pada homilinya romo paroki Ijen tersebut menegaskan dan mengajak agar seluruh  keluarga besar SMPK Santa Maria II terus berjuang dan bersinergi meningkatkan kualitas serta prestasi yang terbaik, sehingga masyarakat merasa terlayani secara maksimal.

Selesai Misa Syukur, perwakilan pengurus Perkumpulan Dharmaputri dalam sambutannya menegaskan semoga dengan usia yang tidak muda lagi ini, semangat untuk terus berbenah tetap diperjuangan sehingga SMP Santa Maria II mampu memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan khususnya di Kota Malang.

Sebagai puncak rangkaian syukur 64 tahun SMPK Santa Maria II Malang dipersembahkan tarian kolosal yang dilakukan oleh para siswa dan bapak-ibu guru. Menurut Ibu Anna, tarian itu menggambarkan dinamika kehidupan serta perkembangan yang dialami oleh suster-suster SPM, dengan mengangkat tarian dari berbagai daerah yang pernah disinggahi serta tempat berkarya para suster-suster SPM. (T.Th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *