Perayaan Ulang Tahun sekolah yang ke-65

Tepatnya 1 Agustus 2017 SMPK Santa Maria hadir di dunia pendidikan khususnya di Kota Malang masuk ke usia ke-65 tahun. Kemeriahan HUT sekolah diawali dengan gerak jalan yang melibatkan semua siswa, bapak ibu orang tua/wali siswa/ guru dan karyawan, serta dukungan dari TKK dan SDK Santa Maria II. Gerak jalan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 mulai pukul 06.00 sampai 11.00 yang juga diisi dengan panggung hiburan yang menyajikan berbagai aktivitas ekstrakurikuler mulai dari band, tari tradisional/modern, wushu, dan jogged bersama.
Sr. Dorothea, SPM pada sambutannya mengajak semua keluarga besar SMPK Santa Maria II untuk mensyukuri atas usia ke-65 tahun yang telah dijalani dengan berbagai torehan prestasi serta pengembangan karakter khususnya bagi para siswa. Selesai memberikan sambutan dilanjutkan dengan melepaskan 65 buah balon sebagai simbol usia serta persembahan lagu selamat ulang tahun yang dibawakan oleh ekstra marchingband.
Rute yang ditempuh pada jalan sehat tersebut adalah jalan Kawi, jalan Ijen, Jalan Jakarta, belakang Dempo, jalan Wilis, dan berakhir jalan Telomoyo finish gerbang sekolah. “Semoga dengan jalan sehat ini segenap keluarga besar SMPK Santa Maria II semakin merasa memiliki bahkan tergerak untuk mengembangkan dengan berbagai aktivitas yang konstruktif, “ demikian ungkap Bapak Budi Daryono disela-sela memantau pergerakan peserta jalan sehat.
Setelah semua peserta jalan sehat masuk ke garis finish acara bazzar dan panggung hiburan dimulai. “Semoga para peserta bazzar yang meramaikan acara ini yang dijual mendapatkan tanggapan positif dari para peserta jalan sehat,” harapan Ibu Netta selaku penanggung jawab sie. bazzar. Acara panggung gembira diawali dengan penampilan band yang dipersembahkan oleh peserta ekstrakurikuler band yang dilatih oleh bapak Didik Setiawan.
Acara pengundian doorprize pun dilakukan ditengah-tengah susunan acara panggung gembira yang memperebutkan puluhan hadiah hiburan. Sebagai hadiah utama pada doorprize tersebut adalah sepeda gunung. Freya adalah siswa kelas 9 yang beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut. Cara panggung gembira dan rangkaian acara jalan sehat berakhir dengan didapatkannya pemenang hadiah utama tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *