Persiapan Panderman Cup 2020

Geliat mempersiapkan kompetisi bola basket tingkat SD Se-Jawa Timur tahun 2020 semakin nampak terlihat mulai Senin, 13 Januari 2020. Panitia penyelenggara sudah melalukan gladi kotor pembukaan Panderman Cup 2020 yang melibatkan seluruh warga sekolah mulai dari karyawan, guru, dan tentunya para siswa. Latihan gladi kotor pada hari Senin itu sudah mulai memperkenalkan urutan dan posisi para guru/karyawan dan para siswa saat upacara pembukaan Panderman Cup 2020 yang rencananya akan mulai dilaksanakan hari Senin, 20 Januari 2020.

Selain mempersiapkan acara pembukaan pada hari Rabu, 15 Januari 2020 bapak-bapak karyawan dibantu beberapa guru melakukan pengecatan lapangan. Pengecatan dimulai pukul 14.15 WIB, menurut Bapak Budi Daryono, selaku wakil ketua pelaksana Panderman Cup 2020 lapangan perlu dicat ulang untuk memberikan kesan agar para peserta lomba basket tingkat SD tersebut merasa nyaman dan senang karena situasi lapangan tempat berlomba seperti baru, semoga ini semakin memotivasi peserta sehingga penampilan dan keterampilan bermain basket mereka semakin terlihat pada kompetisi ini, demikian ujarnya sambil sesekali memberikan petunjuk saat pengecatan lapangan yang sedang dikerjakan.

Sesuai dengan jadwal yang disampaikan pada proposal lomba basket pada hari Jumat,  17 Januari 2020 akan dilaksanakan Tehnical Meeting sekitar pukul 11.00 WIB. Menurut Bapak Mesakh selaku ketua pelaksana mengharapkan semua perwakilan tim bola basket yang akan bertanding pada event tersebut bisa hadir semua karena pada TM tersebut semua perwakilan peserta diharapkan memahami semuat aturan main yang harus disepakati sesuai dengan aturan permainan. Pada TM tersebut panitia juga mengundang Perbasi Kota Malang untuk mendukung pelaksanaan kompetisi tersebut dengan tujuan untuk memberikan rasa objektivitas dan sportivitas sesuai denga regulasi peraturan pertandingan.

Melihat persiapan baik sarana prasarana, teknis dan non teknis, Bapak Galang selaku sekretaris panitia juga berharap agar pertandingan bola basket tingkat SD se-Jawa Timur tahun 2020 ini sukses dan menghasilkan sebuah kompetisi yang semakin bermutu khususnya dalam mewadahi bibit-bibit muda pemain bola basket khususnya di Kota Malang dan secara umum di wilayah Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *