CLASSMEETING SEMESTER GANJIL 2016-2017

Setelah melaksanakan UAS Ganjil tepatnya mulai hari Jumat, 8 sampai Sabtu, 10 Desember 2016 para siswa diberikan kesempatan untuk mengembangkan bakat dan minat dalam sebuah kompetisi antar kelas di antaranya pertandingan bola basket, fudsal, dan bola volley. Menurut koordinator classmeeting kali ini, Bapak Mesak memiliki harapan bahwa para siswa juga dibiasakan untuk mengalami kompetisi walaupun dalam skala kecil yakni antarkelas.

Kegiatan classmeeting itu menggunakan pola setengah kompetisi, jadi perwakilan kelas akan menjalani banyak pertandingan, dengan demikian para perwakilan merasakan kompetisi yang benar-benar menyita perhatian serta tenaga. Masih menurut salah satu guru olaraga Bapak Budi Daryono para siswa akan merasa puas ketika harus mengalami kekalahan atau kemenangan pada akhir kompetisi karena telah berkesempatan untuk mengukur kemampuannya dengan banyak pertandingan yang dialami.

Menurut Pak Mesak selaku koordinator kegiatan tersebut, potensi anak harus kita wadahi dengan berbagai aktivitas salah satunya classmeeting ini, semoga dengan kegatan ini semanagan kompetisi antar kelas juga menumbuhkan militasi yang positif bagaimana setiap warga kelas tergerak untuk memberikan yang terbaik untuk kelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *